PTM Normal Awali Tahun Pelajaran 2022/2023

Upacara Senin, 18 Juli 2022 di halaman SMAN 5 Palangka Raya menjadi awal dimulainya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan waktu normal seperti saat sebelum pandemi Covid-19. Lebih dari 1000 siswa berbaris khidmat mengikuti upacara bendera. Puluhan guru dan staf juga tampak mengikuti upacara dengan khidmat.

Kepala SMAN 5 Palangka Raya, Drs. Muhamad Ramli, M.Pd. yang bertindak sebagai upacara. Mengajak semua siswa untuk bangkit kembali belajar dalam situasi normal, tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita masuki tahun pelajaran baru dengan kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka secara normal dan semangat baru yang luar biasa. Perlu kita ketahui bersama jumlah siswa sekolah ini juga luar biasa karena paling banyak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun pelajaran baru ini kita masih tetap menerapkan Kurikulum 2013 dengan sentuhan Kurikulum Merdeka. Mudah-mudahan ini bisa meningkatkan kreativitas pembelajaran yang mampu mengakomodasi beragamnya perbedaan kemampuan dan minat para peserta didik,” katanya.

Ramli juga mengimbau agar para siswa siap memenuhi tugas belajar dan menuntaskan kewajiban dengan baik. Seiring dengan perubahan waktu dan kenaikan jenjang kelas dan sekolah para siswa harus bisa menyesuaikan diri dan terus belajar lebih disiplin dan penuh integritas untuk meraih kompetensi dan prestasi terbaik. Motivasi untuk melanjutkan ke perguruan tinggi harus terus dibangun agar nanti dapat mewujudkannya.(L.J.)


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/u661263715/domains/sman5palangkaraya.sch.id/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/u661263715/domains/sman5palangkaraya.sch.id/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279