Orang Tua/Wali Dampingi Siswa Terima Rapor

Akhirnya tibalah saat pembagian rapor semester ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023. Tampak orang tua/wali siswa hadir di sekolah hari ini Jumat, 23 Desember 2022 untuk mengambil rapor putra-putrinya sesuai undangan yang disampaikan.

Tentu suasana yang berbeda berlangsung hari ini. Banyak orang tua/wali datang ke SMAN 5 Palangka Raya. Sebagian dari mereka terlebih dahulu menyelesaikan administrasi siswa di depan loket ruang TU. Sebagian langsung menuju ruang belajar untuk mengambil rapor yang sudah disiapkan wali kelas.

Terlihat beragam rona wajah para orang tua/wali dan siswa. Ada yang kelihatan bersinar gembira. Mungkin pencapaian nilai rapornya sesuai harapan. Ada pula yang biasa saja.

Setelah pembagian rapor hari ini, siswa akan menikmati liburan pada tanggal 24 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2022. Mereka akan masuk sekolah dan aktif kembali pada tanggal 3 Januari 2023.

Semoga para siswa dapat memanfaatkan waktu libur dengan melakukan aktivitas yang bermanfaat. Semoga para orang tua/wali dapat mengarahkan dan mengawasi mereka untuk tetap melaksanakan kegiatan positif. (LJ)