Rapat Evaluasi Semester Ganjil, Songsong Semester Genap

Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023 berakhir. Penilaian Akhir Semester (PAS) dan pengisian rapor pun sudah tuntas. Rapat untuk mengevaluasi pembelajaran yang telah berlangsung selama semester ganjil pun digelar. Rapat berlangsung di ruang guru, Kamis, 22 Desember 2022.

Kepala SMAN 5 Palangka Raya, Drs. M. Ramli, M.Pd. menyatakan bahwa pembelajaran semester ganjil yang baru saja berakhir perlu dievaluasi bersama. Ada kelebihan yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Tentu saja kekurangan atau kelemahan yang perlu diperbaiki juga masih ada.

“Mari bekerja secara lebih baik pada semester depan. Kita harus terus meningkatkan kualitas pembelajaran dan menjalin kerja sama lebih efektif. Apalagi, tahun pelajaran depan kita juga akan mulai mengawali Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM). Bahkan, upaya menerapkan Sistem Kredit Semester (SKS) juga tetap berpeluang untuk diupayakan,” tuturnya optimistis.

Berikutnya, rapat yang dihadiri para wakasek, kepala TU, dan guru juga membahas teknis persiapan pembagian rapor semester ganjil. Terkait administrasi, para guru juga diimbau untuk lebih tertib administrasi. (LJ)