Pertandingan Antarkelas Berakhir, Siswa Belajar Berkompetisi Secara Sportif

Kegiatan perlombaan antarkelas (classmeeting) yang berlangsung selama lima hari seusai Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil berakhir sudah. Kepala SMAN 5 Palangka, Drs.M. Ramli, M.Pd., menutup kegiatan tersebut secara resmi di halaman sekolah, Kamis, 22 Desember 2022.

Dalam sambutannya ia mengimbau agar kegiatan pertandingan antarkelas yang telah digelar dapat meningkatkan semangat belajar dan berkompetisi secara sportif. Tentu sportivitas bukan hanya dalam perlombaan atau pertandingan di sekolah, juga dalam berbagai kompetisi di luar sekolah dalam ranah yang lebih luas.

“Dalam pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Ada yang berhasil ada yang gagal. Itu adalah hal yang biasa dan kita tentu harus selalu bisa menerimanya secara sportif,” tuturnya di hadapan para siswa, pengurus OSIS, dan guru.

Berkaitan dengan itu, ia mengajak siswa untuk senantiasa belajar, berlatih, dan berkompetisi secara sehat. Untuk meraih prestasi terbaik di segala bidang dan tingkat, siswa harus selalu disiplin belajar kreatif dan tak kenal lelah serta tetap sportif dan saling menghargai.

Penutupan kegiatan dilengkapi dengan penyerahan sertifikat dan piala kepada siswa perwakilan kelas yang berhasil memenangi perlombaan atau pertandingan. Enam cabang yang telah dipertandingan di sekolah ini, yakni futsal, bola voli, pengisian air di pipa bocor, panjang-panjangan, mobile legends, dan tebak logo. (LJ)


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/u661263715/domains/sman5palangkaraya.sch.id/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/u661263715/domains/sman5palangkaraya.sch.id/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279