Siapkan Diri Ikuti PAS

Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023 akan berlangsung pada 5 s.d. 14 Desember 2022. Para siswa harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

Amanat itu disampaikan pembina upacara, Jonkenedy, M.Pd. yang juga Wakasek SMAN 5 Palangka Raya. Ia mengingatkan agar para siswa lebih mempersiapkan diri secara maksimal dalam menghadapi PAS Berbasis Android.

“Kalian mesti berusaha semaksimal mungkin. Usaha terbaik biasanya tidak akan berbeda dengan hasilnya. Selain itu, jaga kondisi agar tetap sehat agar bisa lebih fokus dan tenang menghadapi PAS,” tegasnya.

Jonkenedy juga mengingatkan kepada siswa agar menunaikan kewajiban di samping menerima hak. Kewajiban membayar iuran BP2, OSIS, dan Perpustakaan setiap bulan tanpa terlambat.

“Tertib administrasi dan tepat waktu menunaikan kewajiban merupakan bagian dari karakter disiplin dan bertanggung jawab. Jadi mari biasakan disiplin dan tertib sebagai siswa dan warga sekolah serta warga masyarakat.”

Tampak para siswa, guru, staf, serta kepala sekolah dan para wakil kepala sekolah mengikuti upacara secara khidmat dan tertib. Cuaca pagi yang cerah menghangat seperti memberikan energi dan semangat pada Senin, 28 November 2022 di halaman sekolah. (LJ)